Sunday, September 4, 2022

Wishes Will Be Come True

Catatan 5 September 2022

"Ketika doamu belum terjawab, yakinlah Tuhan sedang sediakan yg terbaik untukmu."


Kutipan kalimat di atas sudah beberapa kali terbukti dalam hidupku. Contohnya, saat aku ingin tas Minmie pas kelas IV dulu, terus baru tercapai sebagai hadiah aku milad beberapa bulan setelahnya. Lalu, pas lebaran 2020 lalu akhirnya bisa beli juga boneka Doofenshmirtz pake uang THR, setelah berbulan-bulan nabung. Jika diingat seberapa banyak wishes come true, sebenarnya nggak sedikit juga.

Banyak keinginan yang tertunda, terus terkabulkan di tanggal atau momen yang sangat unforgettable. Untuk keinginan lain yang belum tercapai atau terkabulkan, mungkin aja bakalan sama kayak gitu, akhirnya jadi kenyataan di situasi yang lebih menyenangkan. Kira-kira apa ya keinginan aku untuk saat ini? Oh iya, pengen buku The Book of Doof!





No comments:

Post a Comment

Ubahlah Persepsi Atas Diri Sendiri!

Catatan 12 Januari 2024 Setelah aku konsultasi dengan psikiater pada akhir Desember tahun kemarin, hari ini aku akan lanjut ke sesi ketiga t...