Wednesday, March 8, 2023

Di Hari Perempuan Internasional Ini, Aku

Catatan 8 Maret 2023

Hari ini adalah Hari Perempuan Internasional! Mau bikin proyek apa ya? Soalnya ada buanyak pol karakter perempuan yang aku suka! Dari Phineas and Ferb aja kayaknya hampir semua tokoh perempuannya aku suka, terutama Vanessa dan Charlene, itu anak dan ibunya, coy!

Berhubung aku lagi revisi bab I hingga III skripsi, alhasil nggak ada ide dan semangat untuk menggambar yang keluar. Lama juga ya aku nggak ngegambar? Kayaknya udah itungan bulan deh nggak bikin gambar! Mungkin proyek iklan es krim Spongebob itu gambar yang terakhir kalinya dibikin!


No comments:

Post a Comment

Ubahlah Persepsi Atas Diri Sendiri!

Catatan 12 Januari 2024 Setelah aku konsultasi dengan psikiater pada akhir Desember tahun kemarin, hari ini aku akan lanjut ke sesi ketiga t...