Tuesday, October 4, 2022

Boyfriend and Birth Day

Catatan 4 Oktober 2022

Tepat hari kemarin adalah Boyfriend Day yang jatuh pada tanggal 3 Oktober lalu. Hari itu juga adalah hari ultahku! Tahun ini aku mencapai usia seperempat abad! Wow, ada berapa versi ya, buat menyambut hari ini?

Versi normal : "Aku udah masuk usia dewasa nih, nggak boleh kekanakan lagi!"
Versi insecure : "Duh, aku makin tua nih! Udah umur seperempat abad!"
Versi optimis : "Udah nyampe umur 25, semoga ke depannya makin panjang umur."
Versi pesimis : "Jatah umurku makin berkurang nih, makin deket Ama kematian!"


No comments:

Post a Comment

Ubahlah Persepsi Atas Diri Sendiri!

Catatan 12 Januari 2024 Setelah aku konsultasi dengan psikiater pada akhir Desember tahun kemarin, hari ini aku akan lanjut ke sesi ketiga t...