Tuesday, December 31, 2019

Hans Ganti Nama Keluarga

Tokoh paling baru ciptaan aku, Hans Mueller, adalah orang Jerman. Aku kepikiran buat ganti nama keluarganya karena nama Mueller itu udah terlalu umum buat mereka, kasarnya sih udah "pasaran". Jadi aku mau ganti namanya pake nama keluarga yang jarang ada, akhirnya aku search nama keluarga Jerman yang unik dan namanya diganti jadi...

...Durchdenwald!

Arti dari nama keluarga Durchdenwald itu "melalui hutan". Karena emang jalan untuk ke tempat tinggal Hans itu dipenuhi pohon tinggi, walaupun itu bukan benar-benar hutan. Dia tinggal di perumahan milik perusahaan ayahnya, tetapi dia tinggal di gedung kantor ayahnya, bukan rumah biasa. Jadi, mulai sekarang nama lengkapnya adalah Hans Durchdenwald!

No comments:

Post a Comment

Ubahlah Persepsi Atas Diri Sendiri!

Catatan 12 Januari 2024 Setelah aku konsultasi dengan psikiater pada akhir Desember tahun kemarin, hari ini aku akan lanjut ke sesi ketiga t...